Friday, November 23, 2012

Model dadakan tertua di China

Share it Please
Di China ada model dadakan, Liu Xianping, 72 tahun yang langsung meroket namanya gara-gara keisengan cucunya | Lowongan Kerja Indonesia. 


Liu Xianping model dadakan tertua di China !


Liu Xianping, kakek 72 tahun dari China langsung jadi model dadakan, gara-gara ia berfoto mengenakan pakaian milik cucu perempuannya. Mungkin iseng atau hanya sekedar untuk lelucon, cucu Liu Xianping yang memang berprofesi sebagai perancang busana meminta kakeknya untuk mengenakan pakaian wanita miliknya.


Kekuatan internet yang luar biasa langsung meledakan nama  Liu Xianping dan membuat popularitas sang kakek beserta Yueku Trendy Store, gerai butik milik sang cucu langsung melejit, melonjakan penjualannya sampai 5 kali lipat.


Kini banyak yang memuji tubuh indah Xianping, terutama kakinya. Bahkan nih, gara-gara posenya, kabarnya dia sampai dibandingkan dengan Karl Lagerfeld, direktur kreatif Chanel. Tapi Xianping sama sekali tak merasa ada yang spesial dalam aksinya sebagai model dadakan.  


Ia mengaku sudah terlalu tua dan hanya peduli pada bagaimana caranya untuk bahagia. Dan ia bahagia melakukan itu semua demi sang cucu.   "Aku sudah sangat tua, aku hanya ingin merasa bahagia dan membahagiakan orang lain," ujar Xianping pada Chinese Newsweek.  


Model dadakan berusia 72 tahun tersebut memang dianggap lucu dan unik, apalagi jika yang dikenakan adalah baju wanita, berkat kekonyolan cucunya kini bukan hanya sang kakek yang populer, baju-baju sang cucu juga makin laris manis. Sumber Genius Beauty 


Jakarta Media Online 

No comments :

Post a Comment

Followers

Follow The Author