Saturday, July 13, 2013

Eztuglass - Supplier Kaca Arsitektur bermutu tinggi harga terjangkau !

Share it Please
Anda mencari Produsen atau Supplier Kaca Arsitektur bermutu tinggi dengan harga yang terjangkau ?


Kunjungi segera EZTUGLASS ART1981, karena kami bukan hanya produsen kaca, namun kami juga supplier kaca arsitektur dan aneka kaca lainnya terbesar dan terlengkap di Jakarta.


Berbagai produk kaca kami antara lain, kaca arsitektur, stained glass, art glass, kaca patri, kaca gereja, kaca masjid, kaca arsitektur, kaca hias, kaca rumah dan aneka kaca gedung.











Tersedia puluhan ribu desain kaca arsitektur, art glass, dan stained glass yang semuanya berkualitas eksport. Karena Eztuglass hanya memproduksi kaca yang diolah dengan teknologi tinggi untuk memenuhi pasaran eksport.




Sekedar informasi, lebih dari 60 persen produk Eztuglass di kapalkan untuk pasaran mancanegara, dengan persyaratan yang sangat ketat dan sangat mendetail. Terlebih lagi persyaratan untuk bisa  masuk di negara-negara Eropa dan Amerika sangat sulit. Hanya produk kaca bermutu tinggi saja yang dapat memasuki pasar Eropa dan Amerika Serikat.




Terlebih lagi pasar kaca global yang sudah sejak puluhan tahun lalu dikuasai oleh negara-negara Eropa, seperti produk-produk art glass dan stained glass dari Italia dan negara-negara di Skandinavia yang memang sudah terkenal sejak dahulu sebagai negara-negara produsen dan ekportir kaca bermutu tinggi yang menguasai pasar kaca global.




Jangan keliru, kami bukan hanya eksportir kaca yang terbesar di Jakarta, meski di Indonesia mungkin ada ribuan produsen kaca arsitektur, stained glass, melton glass dan produk aneka kaca lainnya, namun hanya Eztuglass dan segelintir produsen kaca lainnya dari Indonesia yang bisa memasuki pasar kaca global secara kontinyu. Mengingat  persyaratannya yang amat rumit dan begitu ketat.


Eztuglass Grup:

Jl Biak 20A-22, Roxy, Jakarta Pusat
Tlp: 021 6385 6386
Fax: 021 6385 8383



Jl Biak 20A-22, Roxy, Jakarta Pusat
Tlp: 021 6385 2588
Fax: 021 6385 8383
Email :  info@pivici.com



Banyak diantara produsen kaca tersebut yang akhirnya berguguran ditengah jalan, akibat ketatnya persyaratan yang diminta dari daratan Eropa maupun Amerika Serikat. Kini diantara sekian ribu produsen kaca tersebut, hanya tersisa segelintir perusahaan (bisa dihitung dengan jari tangan) yang bisa mengeksport produknya ke mancanegera secara rutin.  


Dibawah payung grup perusahaan EZTUGLASS ART1981, sebagai satu-satunya produsen kaca arsitektur sejak tahun 1980 an, hampir semua produk kami telah memasuki pasar eksport sejak era tahun 80 an hingga saat ini – Dan telah berpengalaman bukan hanya dalam bidang ekport dan impor kaca sejak puluhan tahun yang lalu saja, namun juga semua produk kaca Eztuglass dibuat dengan teknologi tinggi.




Kini seiring dengan permintaan lokal yang mulai bertumbuh pesat, sekarang ini Eztuglass juga memasuki pasar lokal. Jadi selain sebagai produsen kaca, kami juga masuk di pasar lokal sebagai supplier kaca kaca arsitektur beserta produk aneka kaca lainnya, yang mensuplai dari mulai grosir kaca, toko kaca, developer perumahan, kontraktor gedung, hingga melayani penjualan retail untuk konsumen retail pula.


Jadi apapun kebutuhan produk kaca rumah, kaca gedung, kaca hias, kaca arsitektur, stained glass dan sebagainya, beserta produk turunannya tersedia lengkap di Eztuglass. Dan mengenai masalah harga kaca, anda tidak perlu kuatir, semua harga kaca kami terjangkau untuk semua kalangan, namun dengan KUALITAS EKSPORT .


Apapun produk kaca yang anda butuhkan, hubungi kami segera, Staff Professional kami akan segera melayani anda.


Bukan hanya itu anda juga dapat berkonsultasi gratis seputar desain arsitektur dengan Staff Professional kami yang akan melayani anda dengan sepenuh hati.

No comments :

Post a Comment

Followers

Follow The Author