Monday, November 19, 2012

Daniel Craig kunjungi pasukan Inggris di Afghanistan

Share it Please

Kejutan besar bagi pasukan Inggris di Afghanistan, ketika Daniel Craig mengunjungi pasukan yang sedang bertugas di sana | Lowongan Kerja Indonesia






Dilansir oleh Daily Mail, kejutan kunjungan Daniel Craig ke Afghanistan tersebut hanya berselang beberapa jam sebelum film terbarunya Skyfall diputar di Camp Bastion Afghanistan untuk menghibur para prajurit Inggris yang sedang bertugas disana.


Craig datang mengendarai kendaraan lapis baja Foxhound yang berteknologi tinggi, dikemudikan oleh prajurit kelas 1 Inggris, Rob Ingham. Selang beberapa waktu kemudian Craig terlihat membaur dengan sekitar 800 orang personil laut dan udara di provinsi Helmand tersebut.


Pada kunjungan itu, Daniel Craig sempat diberi kesempatan untuk mencoba menembakan sejumlah senapan mesin sungguhan yang dipakai oleh para prajurit Inggris, serta mendapat pelajaran teknik Eplosive Ordnance disposal dan teknik pencarian bom di pinggir jalan.


Mengomentari Daniel Craig kunjungi pasukan Inggris di Afghanistan, Rob Ingham mengatakan, "Kami banyak dikunjungi oleh para tokoh, namun dikunjungi James Bond adalah spesial." Sementara itu sersan mayor skuadron angkatan udara Inggris mengatakan, "Minatnya dalam pekerjaan EOD dan teknik pencarian bom benar-benar dihargai." Sumber Jakarta Media Online

No comments :

Post a Comment

Followers

Follow The Author