Tuesday, April 10, 2012

Gile rumah Harrison Ford ditawarkan sampai US8.295 !

Share it Please

Rumah Harrison Ford bergaya klasik ditawarkan senilai US$8,295 juta, sumber: JakartaMedia Online.

 
Rumah Harrison Ford, aktor kawakan Hollywood ditawarkan senilai US$ 8,295 juta atau setara 75,4 milliar, Jakarta Media Sumber: Realtor.com

Rumah Harrison Ford yang dijual tersebut dibelinya sejak 1983 atau 29 tahun yang lalu di Bretwood California dengan harga US$1 juta. Alasan harrison Ford menjual rumahnya tersebut karena karena kabarnya dia akan segera pindah dari California ke Mandeville Canyon bersama keluarganya.



Rumah Harrison Ford tersebut mempunyai 7  kamar tidur, 8 kamar mandi dan 1 kolam renang yang dirancang oleh arsitek top California, Gerard Colcord, yang juga merancang rumah untuk selebritis Norton Simon dan Henry Fonda, dengan pemandangan indah ke laut lepas dan kota. Dengan arsitektur klasik, dilengkapi 3 buah ruang suite untuk tamu, berdinding kayu, perpustakaan dan konon dilengkapi dengan sebuah bar rahasia. 

Rumah Harrison Ford bergaya klasik itu dibelinya ketika masih hidup bersama isteri pertamanya Melissa Mathison, yang akhirnya bercerai pada tahun 2004. Kini aktor kawakan hollywood itu hidup bersama putranya Liam, 9 tahun dan artis pemeran film serial Ally McBeal, Calista Flockhart.

No comments :

Post a Comment

Followers

Follow The Author