Saturday, December 31, 2011

Rute baru Garuda Indonesia 2012 Medan

Share it Please

Rute Baru Garuda 2012 di Medan
Rute baru Garuda Indonesia 2012 akan segera di Medan, menyusul melonjaknya permintaan dari sejumlah kota untuk penerbangan dari dan ke Medan.

Pembukaan rute baru Garuda ini dikarenakan penumpang dari beberapa kota besar seperti Bandung, Surabaya, Denpasar, Pekanbaru dan Ujung Pandang harus transit dahulu di Jakarta karena tidak ada penerbangan langsung dari ke lima kota tersebut yang menuju Medan dan sebaliknya.

Rute baru Garuda Indonesia ini diperkirakan akan menjadi rute gemuk, mengingat  dari lima kota besar tersebut banyak penumpang yang menuju Medan atau sebaliknya, sehingga mereka tidak perlu pindah pesawat dari Jakarta.  

Disamping itu rute baru Garuda tersebut akan sangat mendukung parawisata Sumut, yang terkenal dengan danau Toba nya. Sebelumnya rute baru Garuda juga telah dibuka Ujung Pandang ke Singapura, menurut Direktur  Garuda, Elisa Lumbantoruan kepada media pada ajang Fun Bike Danau Toba yang disponsori oleh Garuda Group Cycling Community.

Acara Pesta Danau Toba 2011 yang diikuti oleh ribuan peserta ini memang diadakan untuk mempromosikan potensi wisata Danau Toba maupun daerah wisata lainnya di Sumut.

Namun belum ada kepastian kapan tepatnya rute baru Garuda Indonesia itu mulai beroperasi pada 2012 nanti.

No comments :

Post a Comment

Followers

Follow The Author