Friday, December 7, 2012

Pernikahan Jane Shalimar terancam batal pada tanggal bagus 12-12-2012

Share it Please

Pernikahan Jane Shalimar terancam batal pada tanggal bagus 12-12-2012 | Lowongan Kerja Jabotabek 







  Rencananya artis yang akan menikah dengan Mahardika Soekarno Putra cucu Proklamator Indonesia, Ir. Soekarno, yang akrab dipanggil Didi, anak dari Rachmawati Soekarno Putri ini akan digelar pada tanggal bagus 12-12-2012, yang hanya terjadi sekali dalam 1000 tahun. 


Namun tampaknya rencana pernikahan mereka terganjal dengan status perkawinan Didi yang masih berstatus sebagai suami Garnetta Haruni.    Pasalnya pada sidang perceraian Didi dengan model Garnetta Haruni Selasa kemarin (04/12) di Pengadilan Agama Jakarta selatan, Garnita tidak menghadiri persidangan, sehingga sidang akhirnya ditunda. 


Didi tuding Garnetta sengaja mengulur waktu persidangan perceraian mereka. Namun hal itu dibantah Garnita. Ia beralasan ketidak-hadirannya di sidang kemarin hanya terbentur pada kesibukan kerja. 


  Meski kabarnya pernikahan Jane Shalimar itu sendiri belum direstui secara resmi oleh Rachmawati, namun Jane mengaku saat ini ia sedang menunggu waktu yang tepat untuk meminta restu secara resmi kepada calon mertuanya Rachmawati Soekarno Putri. 


* Jakarta Media Online

No comments :

Post a Comment

Followers

Follow The Author