Friday, December 7, 2012

Smartphone terpopuler dengan OS Android besutan Google

Share it Please

Tak usah bingung memilih Smartphone, karena smartphone terpopuler dengan OS Android  terbukti lebih canggih dibandingkan OS lain | Jakarta News Today.


   

Berikut 3 smartphone terpopuler dengan OS Android 


  1. Google Nexus 4 Google Nexus 4 besutan LG ini mengusung OS Android terbaru dari Google, Jelly Bean sebagi paltform defaultnya. Kemampuan Google Nexus 4 terutama karena dukungan prosesor Snapdragon S4 Pro buatan Qualcomm Technologies, Inc. yang mampu mengerjakan beberapa macam pekerjaan secara bersamaan.

  Smartphone ini disebut-sebut sebagai smartphone terbaik di kelasnya, namun sayangnya perangkat ini belum diedarkan di Indonesia. 


  2. Samsung Galaxy S III Urutan kedua smartphone versi Androit terpopuler diduduki oleh Samsung Galaxy S III, garapan Samsung pabrikan asal Korea Selatan paling gres, yang produk-produknya sangat digemari di AS. 

Samsung Galaxy S III juga menggunakan prosesor Snapdragon S4 plus, dual core, CPU 1.5 ghz, dengan kapasitas RAM 2GB, sistem operasi Android 4.1 dukungan layar sentuh Super AMOLED andalan Samsung. 


  3. Sony Experia ion Smartphone Android besutan Sony ini terkenal dengan tampilan gambarnya yang jernih dan tajam, menggunakan teknologi TV Bravia, atau Bravia Engine Mobile yang menampilkan performa gambar terbaik dikelasnya, dengan resolusi layar full HD 1280 X 720px.

  Namun sayangnya meski tergolong smartphone terpopuler dengan OS Android, kemampuan Sony Experia ion masih sedikit tertinggal dengan kedua rekannya diatas, karena menggunakan versi lawas, Android Gingerbread 2.3.7 dan prosesor Snapdragon S3, dual core 1.5 ghz. 


* Jakarta Media Online

No comments :

Post a Comment

Followers

Follow The Author