Friday, January 18, 2013

Kisah inspiratif kakak yang menyayangi adiknya

Share it Please
Kisah inspiratif yang mengharukan, Conner Green, dan adiknya Cayden Long mendapat  penghargaan di lomba Triathlon ESPN | Lowongan Kerja Indonesia.


bocah 9 tahun mendapat penghargaan Thriatlon    


Kisah inspiratif yang ditayangkan oleh ESPN Sport belum lama ini sungguh menggugah keharuan para penonton bagaimana perjuangan seorang kakak untuk menyenangkan hati adiknya, penyandang cacat Cerebral Palsy Hypertonik yang tidak bisa berbicara dan tidak bisa berjalan dengan mengajaknya turut serta mengikuti lomba Triathlon Internasioanl ESPN "E:60" hingga akhirnya mendapat penghargaan.


Kisah inspiratif  Cayden Long ESPN bocah 9 tahun    

Selama perlombaan Conner berusaha sekuat tenaga mengayuh sepeda dan menarik adiknya di kereta atau ketika ia berlari mendorong adiknya yang duduk di kereta beroda dan yang paling menyentuh hati adalah ketika ia menarik adiknya yang berada diatas pelampung karet sambil berenang.      


Selama 18 bulan terakhir kedua kakak beradik ini telah mengikuti banyak kompetisi olahraga, dan kini mereka berdua telah dinobatkan sebagai kisah paling inspiratif dalam lomba ESPN E:60 di majalah Sports Illustrated Magazine SportsKids Of The Year.    


Kepada ABC News, sang kakak Conner Green mengatakan: "Jika orang-orang akan berlomba dengan orang-orang yang tidak bisa berjalan atau berbicara, atau penyandang autisme, itu mungkin membuka mata (mereka) yang benar-benar tidak peduli tentang hal itu." Ia menambahkan, "Ketika saya melihat dia (adiknya) tersenyum dan tertawa, itu berarti dia bersenang-senang."    


Meskipun akhirnya pasangan kakak-beradik itu berada di garis paling belakang dan mencapai finish sebagai orang kedua terakhir peserta lomba. Ia tetap tidak gentar. Kepada ESPN, Conner menuturkan, satu-satunya hal yang penting baginya saat itu adalah untuk menyelesaikan lomba.    


Kisah inspiratif Cayden Long ESPN ini telah menggugah jutaan mata penonton ESPN diseantero dunia yang ditayangkan pada November lalu dan ditonton oleh lebih dari 58.000 pemirsa di Youtube (Ded/Red)

No comments :

Post a Comment

Followers

Follow The Author