Tuesday, January 22, 2013

Aksi spektakuler mobil James Bond terbang ke Dubai

Share it Please
Aksi spektakuler peringati 100 tahun Aston Martin, mobil James Bond diterbangkan helikopter ke Dubai | Lowongan Kerja Indonesia.




 
Aksi dramatis spektakuler ini adalah untuk yang pertama kalinya dilakukan, dimana mobil Aston Martin DB5 yang dipakai oleh James Bond dalam film 'Skyfall' tersebut diterbangkan langsung dari Aston Martin Vanquish, Inggris dengan helikopter ke hotel keempat tertinggi di dunia Burj Al Arab di Dubai yang juga merupakan salah satu hotel super mewah di dunia. 



Dilansir dari CNN, Dr Ulrich Bez, CEO Aston Martin mengatakan, "Hal ini dengan bangga bahwa kami terus merayakan ulang tahun keseratus kami sedemikian rupa yang unik di kota Dubai. Kami telah mencapai dunia lain pertama - salah satu dari sekian banyak produk Aston Martin selama bertahun-tahun. Ini merupakan prestasi yang benar untuk Aston Martin dan cara yang fantastis untuk memulai abad baru kesuksesan global untuk merek ikonik kami."

 

Ulrich Bez menambahkan, "Aston Martin tetap menjadi salah satu merek yang paling eksklusif dan paling dicari di dunia," katanya kepada media.

 

Sementara itu Dubes Inggris untuk Uni Emirat Arab, Dominic Jermey mengatakan: "Aston Martin adalah salah satu merek yang paling ikonik di dunia otomotif."

 

Aksi spektakuler mobil James Bond yang diterbangkan dengan helikopter dari London ke Dubai tersebut menandai awal dari perayaan 100 tahun Aston Martin yang akan digelar selama setahun ke seluruh penjuru dunia sampai dengan 12 bulan ke depan.


No comments :

Post a Comment

Followers

Follow The Author