Thursday, July 5, 2012

Carlos 'Halfy' Rodriguez Manusia Berkepala Separuh

Share it Please

Manusia berkepala separuh Carlos 'Halfy' Rodriguez | Lowongan Kerja Jabotabek



Manusia berkepala separuh Carlos Halfy 'Rodriguez akibat dihantam kaca depan mobil ketika dia mengendarai mobil dibawah pengaruh narkoba.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjvbyCmS_nV6GElRf_rUiYamcuWuXT0xtKPo-6TF6jr4ABdz82Br41TS_ghlGKRrF8dvR2B1t9L7SXIJo95kgie16kOyskRooBhG5rOWUI3EfmyH9KjMYAs417C4nlJEXwtL8MvvSHqWDk/s640/fa.jpg

 

Manusia berkepala separuh akibat hantaman kaca depan mobil


Carlos 'Halfy' Rodriguez kehilangan hampir separuh bagian kepalanya yang dihantam kaca depan mobil, sehingga tulang tengkoraknya hilang sebagian. Team dokter di Miami, Florida yang menanganinya terpaksa memotong hampir separuh tulang tengkoraknya agar dia dapat bertahan hidup. Ajaibnya, Rodriguez masih hidup dan selamat sampai hari ini.


Namun tampaknya Carlos 'Halfy' Rodriguez manusia berkepala separuh itu tidak juga kapok mengkonsumsi narkoba, karena sampai saat ini dia masih saja menghisap mariyuana setiap hari, meski dalam video Youtube-nya dia memperingatkan orang lain agar tidak mengemudi kendaraan dibawah pengaruh narkoba atau minuman keras.


Emang sedikit gendeng itu orang, tak ada kapoknya mengkonsumsi narkoba, selengkapnya  Carlos 'Halfy' Rodriguez

No comments :

Post a Comment

Followers

Follow The Author